Berbagai Website Toko Kado Yang Cocok Untuk Kamu

Apakah kamu sering memberikan kado untuk orang yang kamu sayangi? Kado seringkali diberikan kepada orang-orang terdekat pada momen-momen tertentu seperti, wisuda, pernikahan, ulang tahun, ataupun kelahiran anak. Namun tak jarang, banyak yang merasa kebingungan mengenai kado apa yang harus diberikan.

Nah sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak website toko kado yang menyediakan banyak pilihan untuk kamu yang ingin memberikan kado kepada orang terspesial. Lalu apa saja website tersebut?

1.     Flower Advisor

Flower Advisor merupakan website toko kado karangan bunga yang menjangkau seluruh Indonesia. Toko kado yang satu ini, menyediakan bunga-bunga dengan kualitas terbaik yang membuatmu tidak akan menyesal memberikan kado bunga kepada orang tersayang. Produk-produk yang ditawarkan di toko kado ini, berupa buket bunga yang merupakan rangkaian berbagai jenis bunga, flower box yang merupakan rangkaian bunga yang ditempatkan pada box, dan papan bunga yang sering kamu lihat di acara-acara tertentu seperti pernikahan. 

2.     Howel and Co

Howel and Co merupakan toko kado yang menyediakan kado unik yang juga juga elegan. Produk-produk yang disediakan Howel and Co memiliki kesan premium, karena tidak akan diproduksi kembali setelah produk habis. Dengan begitu, kado yang kamu berikan kepada orang tersayang akan memiliki nilai lebih dan membuat orang yang kamu sayangi merasa istimewa. Produk-produk yang disediakan mulai dari handuk, sajadah, sandal dan lainnya, yang masing-masingnya memiliki keunikannya tersendiri. Tidak hanya itu, bahan yang digunakan juga merupakan bahan premium dan kamu juga bisa custom produk yang kamu inginkan. 

3.     Jual Kado

Website toko kado yang selanjutnya yaitu Jual Kado. Toko yang satu ini, menyediakan berbagai produk yang dapat kamu pilih untuk dijadikan kado. Produk yang tersedia tidak jauh berbeda dengan yang ada pada website lainnya, tapi yang membedakannya yaitu barang yang kamu beli bisa langsung dibungkus dengan kertas kado. Hal inilah yang membuat Jual Kado berbeda dengan website toko kado lainnya yang hanya menyediakan beberapa barang saja. Dengan begitu, kamu bisa bebas memilih barang yang akan kamu jadikan kado untuk orang tersayang. 

4.     Outerbloom

Outerbloom merupakan website toko bunga terpercaya yang menyediakan berbagai kebutuhan rangkaian bunga dan juga kado romantis. Untuk rangkaian bunga tersedia berbagai produk seperti bloom box dan rose box. Sedangkan untuk kado romantis bisa dipadukan dengan karangan bunga seperti, coklat, boneka, atau lainnya. Tidak hanya itu, website toko bunga ini sudah menjangkau hampir seluruh pulau Jawa, hingga Manado, Batam dan Jambi. Jadi, bagi kamu yang ingin memberikan kado berupa karangan bunga, bisa membeli di Outerbloom ini.

5.     Kadounik

Website toko kado yang terakhir yaitu Kado Unik yang menyediakan berbagai pernak-pernik jepang. Apabila orang terdekat ataupun orang yang kamu sayangi menyukai segala hal yang berbau jejepangan, memilih kado di website yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Di toko kado ini,  kamu tidak perlu khawatir, karena semua produk yang dijual 100% bukan KW atau imitasi. Kamu juga akan mendapatkan garansi original 100% dan garansi uang kembali.

Nah, itulah beberapa website toko kado yang mungkin bisa menjadi pilihan untukmu membeli kado pada orang tersayang. Yang terpenting bukanlah seberapa mahal kado tersebut, akan tetapi rasa sayang dan juga perhatian yang kamu berikan.

Jadi Versi Terbaikmu Bersama Rakudo!

Rakudo merupakan situs jual beli online yang fokus membantu masyarakat Indonesia untuk jadi lebih berkualitas dan bahagia.

© 2024 PT Rakudo Digital Indonesia. All rights reserved.